Sertijab Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng, Ini Pesan Ibu Dewi Nanang Avianto

    Sertijab Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng, Ini Pesan Ibu Dewi Nanang Avianto

    PALANGKA RAYA -  Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Ibu Asuh Polisi Wanita (Polwan) Polda Kalteng dari Ny. Dewi Nanang Avianto, kepada Ny. Irna Djoko Poerwanto, di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Sabtu (21/10/23) pukul 17.00 WIB.

    Dalam acara tersebut, dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, dan dihadiri mantan Kapolda Kalteng yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.

    Hadir juga dalam kegiatan, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. , pejabat utama Polda, Kapolres jajaran dan pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng serta seluruh anggota Polwan Polda setempat.

    Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan bahwa acara tersebut, diawali dengan serah terima dan panandatanganan berita acara Ibu Asuh Polwan dari Ny. Dewi Nanang Avianto kepada Ny. Irna Djoko Poerwanto.

    Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dan pemasangan selempang jabatan Ibu Asuh Polwan, oleh Kapolda Kalteng.

    Lebih lanjut, Erlan menambahkan, dalam kesempatan tersebut, Ny. Dewi Nanang Avianto berpesan kepada seluruh Polwan Polda Kalteng agar menjadi Polwan yang kuat, tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan bagi masyarakat

    Sebagai informasi, dalam acara sertijab Ibu Asuh Polwan ini juga turut dilaksanakan penyerahan cinderamata, plakat dan baket bunga yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Pakor Polwan AKBP Wara Budiastuti. (*)

    palangka ray
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Takut Mantan Bunuh Diri, Tim Virtual Humas...

    Artikel Berikutnya

    Prosesi Adat Potong Pantan, Sambut Kedatangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali
    Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo, Masyarakat Kembali dari Pengungsian dan Pesawat Sipil Bisa Beroperasi Kembali di Bandara Pogapa
    Motif Dendam, Santri Diduga Bunuh Guru Pondok Pesantren di Palangka Raya

    Ikuti Kami